• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Selasa, 30 Agustus 2016

Buzzrhythm 【Guest: Nogizaka46 2】 Sub Indo

Karena Subber pun semakin menjamur, mending ngsub acara-acara yang kemungkinan kecil disub oleh Subber lain, takutnya nanti double. Buzzrhythm, kalau dilihat sih acara yang kurang lebih sama dengan Good Time Music kemarin.

Seru kok acaranya, kalian pasti akan disuguhkan dengan sisi lain dari para member. Acara ini mengingatkan akan Nogibingo seasson 1, tepatnya episode 6. Dimana para member saling mengungkapkan rahasia member lain lewat permainan Soujiki Shogi. Masih ingatkan? Nah disini juga kurang lebih seperti itu, malah lebih S-A-D-I-S. Saking sadisnya gan, ada member yang mau nangis loh... Mau tahu siapa yang bentar lagi nangis? Silahkan tonton saja, download juga bisa.

7 komentar:

  1. Thanks min krna ttp ngesub noginy.
    N emg jrang2 jg da yg ngesub acara sprti ne.
    So thanks bgt :)

    BalasHapus
  2. wih mantap nge sub variety yang guest nya Nogi46
    makasih min atas sub nya.

    oh iya min klo bisa ngesub nogiten soalnya itu juga jarang ada subber.

    BalasHapus
  3. Terimakasih min :)

    oiya, kalo boleh ngesub nogi doko dong min banyak yang belum di sub hehe

    BalasHapus