• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sabtu, 06 Agustus 2016

Nogishow Spesial Kelulusan Fukagawa Mai Subtitle Indonesia

Fukagawa Mai, Terjemahan Blog 17-06-2016


Konser kelulusanku di Shizouka Ecopa Arena yang diadakan pada tanggal 15 dan 16 Juni berlangsung tanpa halangan (^-^)  

Aaahhh, aku benar-benar, sungguh…
Memiliki waktu yang sangat bahagia ☆











Waktu yang ku habiskan bernyanyi bersama member lainnya, menari bersama mereka, dan momen saat melihat pemandangan yang sama seperti mereka,

Melihat wajah senyum kalian, mendengar suara kalian, aku melihat lightsticks kalian bersinar bersamaan, sementara semua hal ini tergambar di kepalaku dan mataku, karena aku menikmati kesenangan dari itu semua, aku harus menghabiskan ini dua hari bersama kalian.

Aku sangat bahagia karena bisa pergi keluar saat konser di kampung halamanku, Shizouka, itu seperti mimpi jadi kenyataan (*^^*)

Untuk siapa saja yang datang ke lokasi untuk menonton, dan semua orang yang mendukungku dari jauh; terima kasih banyak!

Aku ingin melewati hari ini dengan senyuman di wajahku, tapi tentu saja aku berakhir menangis… Lol

Selama latihan aku merasa seperti aku meledak menangis sangat sering, kelenjar air mataku sangat sibuk selama saat itu (T_T)

Aku menangis oleh hal-hal kecil sejak aku membuat pengumuman kelulusanku, tapi aku pernah ke beberapa tempat special dan bertemu beberapa orang special, jadi ini bukanlah kesedihan dan kesepian semata, ini juga kebahagiaan ☆

Waktu yang kuhabiskan di Nogizaka46 adala harta karunku.

Hal-hal yang menyenangkan, hal yang nyaman, hal yang keras, hal yang menyakitkan,

Hal-hal itu telah kuatasi bersama dengan semuanya, hal-hal yang kulalui dengan semuanya, ketika kau mengumpulkannya bersamaan itu adalah kenangan penting bagiku.

Aku akan menyimpan semua kata-kata dan dukungan yang ku terima dari kalian semua di dalam hatiku.

Mulai sekarang, aku ingin menatap kedepan, menjadi lebih kuat, dan mengikuti jalan yang telah kuputuskan sendiri (^-^)

Di dalam kehidupan seseorang akan selalu dituntun membuat keputusan yang berbeda di tempat yang berbeda, namun ku harap mulai saat ini para member dan fans akan selalu tersenyum, tak peduli apa yang terjadi atas pilihan yang kalian buat.



























Aku sangat bahagia dengan 5 tahun terakhir ini!!

Semua member, semua staff, dan semua fans, aku senang bertemu kalian karena Nogizaka.

Aku mencintai kalian semua.

Terima kasih telah mendukungku sampai sekarang dengan begitu banyak cinta ☆

2016.6.17

Fukagawa Mai



















TL Source : bokesubs

Dan untuk yang terakhir, akan kami bagikan Nogishow Spesial kelulusan Fukagawa Mai Sub Indo, ya bukan spesial juga sih, tapi gak tahu judulnya harus apa :v Rincian acara:
- Lagu Hadashi de Summer
- Nogizaka Police
- Liputan konser terakhir Fukagawa Mai di Shizouka
- Lagu Arakajime Katarareru Romance


7 komentar:

  1. min sub nya minta akses..
    accept

    BalasHapus
  2. Terimakasih banyak atas sub-nya min :) :) akhirnya ngerti deh apa yang diomongin pas sketsa komedi ehehe
    Sub nya jg keren~

    Btw, sudah nge sub Nogizaka46 Show yang tanggal 28 Mei 2016 belom min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan.

      28 Mei 2016 itu yang percakapannya Hori sama Captain ya?
      Kalau itu belum disub. Silahkan gan disub, nanti kalau jadi bagi2 ya? :)

      Hapus
    2. Iya yang itu :)

      wah saya bukan subber xD cuma nanya aja udh sub ato blom soalnya takut kelewatan,
      dan kalo yg ngesub anda kan jadinya sub nya bagus hehe :)

      Hapus
    3. Oh, ane kira mau disub :)

      Hapus